Buka Kegiatan Sehat Bersama Bank Mandiri Taspen, Ini Kata Sekda Kotamobagu

KOTAMOBAGU, READ.ID – Sekretaris Daerah (Sekda), Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, membuka kegiatan Sehat Bersama Mantap PT. Bank Mandiri Taspen, Jumat 2 Agustus 2022.

Kegiatan yang digelar halaman Kantor Wali Kota Kotamobagu, ini menghadirkan PNS yang akan memasuki masa pensiun sejak 1 Oktober 2022 sampai dengan 31 Desember 2023.

banner 468x60

Dalam sambutannya Sofyan menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada PT. Bank Mandiri Taspen telah melaksanakan kegiatan ini di Kota Kotamobagu.

“Saya atas nama jajaran Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu ingin menyampaikan apresiasi yang setinggi – tingginya disertai ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada PT. Bank Mandiri Taspen Kantor Cabang Pembantu Kotamobagu, yang telah melaksanakan kegiatan pada pagi hari ini, sebagai bagian dari upaya kita bersama untuk meningkatkan kesehatan masyarakat,” kata Sofyan.

Selain kegiatan olah raga bersama, juga dilaksanakan tes kesehatan gratis dan seminar kesehatan serta penyampaian layanan ketaspenan oleh PT. Bank Mandiri Taspen Kantor Cabang Pembantu Kotamobagu.

untuk itu Sofyan menghimbau kepada seluruh peserta untuk mengikuti kegiatan tersebut dengan sebaik – baiknya.

“Perlu diikuti dengan sebaik-baiknya sehingga apa yang nantinya akan disampaikan, khususnya yang terkait dengan layanan ketaspenan, dapat dimengerti dan dipahami oleh seluruh peserta,” ujarnya.

Kegiatan turut dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kotamobagu, Anki T. Mokoginta, Kepala Kantor Cabang Pembantu Bank Mandiri Kotamobagu, Aditya Purnama Nugraha, Pimpinan Kimia Farma Unit Bisnis Kotamobagu, serta pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.(*)

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60