Buka Kegiatan Tournament Gorontalo Mini Soccer, Wali Kota : Junjung Tinggi Sportifitas

Tournament Mini Scoorer

READ.ID – Wali Kota Marten Taha menegaskan bahwa aktifitas masyarakat akan dilonggarkan, namun tetap menegakkan disiplin protokol kesehatan.

pahlawan

Mengingat, kata Wali Kota, saat ini wilayah Provinsi Gorontalo telah ditetapkan sebagai wilayah zona hijau dalam penyebaran kasus Covid-19.

Hal ini dikatakan Wali Kota, saat menghadiri kegiatan Pembukaan Tournament Gorontalo Mini Soccer di Warkop Amal, Jumat (19/11/2021).

“Insha Allah, jika kita semua siap menjalankan protokol kesehatan dan tetap waspada, maka kegiatan-kegiatan masyarakat boleh dilaksanakan, termasuk Olahraga, Kesenian, dan Ekonomi”, ungkap Wali Kota.

Menyangkut, kegiatan Tournament Gorontalo Mini Soccer, Wali Kota menyampaikan apresiasi kepada panitia, yang telah berinisiatif menyelenggarakan kegiatan tersebut.

Menurut Wali Kota sendiri, momentum ini, adalah cara membangkitkan semangat anak muda, dalam berolahraga, terutama sepak bola.

“Sehingga, melalui kegiatan ini, akan melahirkan pemain bibit baru, untuk menjadi pemain terbaik dari Provinsi Gorontalo”, terang Wali Kota.

Terakhir, Marten Taha berharap kepada seluruh pemain, untuk menjunjung tinggi sportifitas, agar tidak terjadi perselisihan.

“Sebab, pertandingan ini, dimaksudkan untuk menjalin persahabatan dan komunikasi antar pemain”, pesannya.

(Rinto/Read)