Buka Lomba Panahan se-Sulutgo di Pobundayan, Ini Pesan Asripan Nani

KOTAMOBAGU, READ.ID – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, secara resmi membuka Lomba Panahan se-Sulawesi Utara dan Gorontalo (SulutGo).

Kegiatan tersebut berlangsung di Perumahan Griya, Kelurahan Pobundayan, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Sabtu (6/7/2024).


banner 468x60

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah menyelenggarakan lomba panahan ini di Kota Kotamobagu. “Selaku Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, saya memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Ketua Panahan Kota Kotamobagu, ketua panitia, dan pemilik area ini. Saya menganggap ini sebagai catatan sejarah penting bagi cabang olahraga panahan di Kota Kotamobagu,” ucap Asripan.

Asripan Nani juga menegaskan bahwa pada pelaksanaan berikutnya, Pemerintah Kota Kotamobagu akan memberikan dukungan penuh untuk mensukseskan kegiatan cabang olahraga panahan ini. “Kegiatan ini perlu didukung oleh masyarakat dan Pemerintah Daerah, karena cabang panahan ini dapat membawa prestasi untuk kota kita. Semoga ke depannya, prestasi akan semakin meningkat,” tegasnya.

Acara ini turut dihadiri oleh perwakilan Forkopimda Kota Kotamobagu, panitia pelaksana, sejumlah pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, serta para atlet panahan peserta lomba dari seluruh wilayah Sulawesi Utara dan Gorontalo.(*)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60
banner 728x90