Buka Mini Soccer Popayato Cup, Wabup Pohuwato Minta Depankan Profesionalitas

Mini Soccer Popayato

READ.ID – Membuka dengan resmi turnamen mini soccer popayato cup jilid I, Wakil Bupati (Wabup) Pohuwato Suharsi Igrisa, minta semua yang terlibat memgedepankan sikap profesionalitas demi suksesnya kegiatan tersebut.

Diketahui, turnamen tersebut merupakan iven yang di selenggarakan oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dan Karang Taruna Kecamatan Popayato itu, berlangsung di Lapangan Proklamasi Desa Popayato, Senin (24/10/2022)

Disampaikan Suharsi, turnamen tersebut harus dijadikan media untuk menggali bakat-bakat pemain yang ada di wilayah tersebut, juga untuk ajang silaturahmi, sehingganya perlu mengedepankan dan menjujung sportivitas agar terus berlanjut.

“Kepada para pemain untuk mengedepankan sikap profesional dan solidaritas, dan kepada penyelenggara kegiatan serta pemuda yang ikut dalam turnamen tersebut agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung, saya minta pula panitia tetap komitmen dan konsisten untuk menyukseskan kegiatan turnamen ini, sehingga apa yang kita harapkan bersama dapat tercapai,”ungkapnya

Selanjutnya, Suharsi memberikan apresiasi kepada pelaksana kegiatan yang telah menyelegarakan turnamen tersebut, dan berharap apa yang menjadi tujuan kegiatan tersebut dapat tercapai.

Disamping itu, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pohuwato, Nasir Giasi yang juga hadir menambahkan, dukungan penuh diberikan untuk Panitia Pelaksana yang telah menggelar turnamen mini soccer popayato cup jilid I.

Nasir juga berpesan, turnamen tersebut jangan dijadikan ajang adu fisik, melaikan diperuntukkan sebagai media yang dapat menggalih bakat-bakat muda yang ada di Kecamatan Popayato.

“Tentunya sebagai wakil rakyat saya sangat mendukung. Apalagi kegiatan ini pertama kali digelar, sehingga ini menjadi momentum yang baik untuk seluruh pemuda popayato,”tandasnya

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60