Bupat Nelson: Pilkada Kabupaten Gorontalo Berjalan Aman dan Sukses

Pilkada Kabupaten Gorontalo

banner 468x60

READ.ID – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menyebut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang telah dilaksanakan pada 9 Desember 2020 lalu berjalan aman dan sukses.

Menurutnya, Walaupun ada gugatan dan sebagainya, Pilkada Kabupaten Gorontalo sudah berjalan dengan baik dan damai tinggal menunggu tahapan-tahapan berikutnya.

banner 468x60

“Alhamdulillah pelaksanaan Pilkada berjalan dengan aman lancar dan sukses. Bahkan penghitungan suara di tingkat TPS, PPK maupun di tingkat Kabupaten sukses patut di syukuri,” ujar Nelson dalam sambutannya saat menghadiri Forum Komunikasi Camat Se Kabupaten Gorontalo, dirangkaikan dengan Doa Syukuran atas pelaksanaan Pilkada Kabupaten Gorontalo serta memperingati Hari Ibu Ke – 92 Tahun 2020. Selasa, (22/12/2020) di Halaman Kantor Camat Telaga.

Dalam kegiatan itu, Nelson juga menyampaikan, Camat memiliki peran yang sangat strategis, sebagai wakil pemerintah di kecamatan. Yang memantau jalannya pemerintahan, dan mengawal penerapan kebijakan serta program Pemda. Salah satunya terlihat dari pelaksanaan Pilkada 2020 yang sukses, berkat peran seluruh Camat.

Terkait Forum Komunikasi Camat Se Kabupaten Gorontalo, Dirinya bangga menjadi media komunikasi antar sesama camat, serta menjadi forum komunikasi antara pemerintah daerah, pemerintah kecamatan dan desa.

“Karena itu tadi saya mengajak para camat, dan kita semua menjalankan tugas sebagaimana biasanya, Apa Lagi tantangan ke depan sangat besar baik itu pandemi covid-19 dan kesejahteraan masyarakat. Sehingga saya berharap dinamika Pilkada sudah selesai dengan semangat baru dalam rangka tahun baru 2020,” lanjut Dia.

Selain itu kata Nelson, dalam rangka Hari Ibu ke 92 yang dilaksanakan 22 Desember, dirinya juga mengajak seluruh jajaran untuk memaknai peringatan hari ibu, dengan memberikan yang terbaik bagi ibu.

“Sosok ibu yang telah melahirkan mendampingi kita sebagai laki-laki maka kesuksesan keluarga seseorang tergantung seorang Ibu, baik sebagai orang tua maupun sebagai istri merekalah yang paling berpengaruh paling dekat kita di dalam kehidupan sehari-hari. Oleh karena itu perhatian kepada Ibu sangat dibutuhkan dan saya pribadi mengucapkan selamat Hari Ibu ke -92 Tahun 2020,” pungkasnya.

(Adv/Read/Kominfo)

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60