Bupati-DPRD Kabupaten Gorontalo tandatangani KUA PPAS dan APBDP 2021

DPRD Kabupaten Gorontalo

READ.ID – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorontalo dalam rangka penandatanganan kesepakatan bersama KUA-PPAS dan APBD TA. 2021.

Acara tersebut ditandai dengan Penandatanganan Nota Kesepakatan bersama yang berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Gorontalo, Rabu (14/9/2021).

Bupati Gorontalo menyatakan kegiatan ini harus dilakukan secara normatif sehinga dapat melihat aspirasi dari Audit BPKP yang nantinya dapat mengatasi problem-problem yang ada, sehinga pembahasan dapat ditindak lanjuti.

“Prosedur telah dilakukan dengan baik berdasarkan kepada RPJMD akhir tahun 2021 sekaligus melihat aspirasi Audit BPKP dan juga problem-problem yang kita hadapi bersama, maka pembahasan ini kita tindak lanjuti secara bersama,”ucap Nelson di hadapan Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo, Syam T. Ase dan angota DPRD lainnya.

Tak hanya itu, Nelson menyampaikan agar pembahasan KUA dan PPAS, APBD tahun angaran 2021 kali ini dapat dilakukan secara baik oleh anggota DPRD.

Ia pun berharap nantinya semangat ini harus di lakukan mengingat waktu yang ada tidak banyak dan tinggaal menghitung hari.

“Saya berharap banyak agar semangat ini terus kita lakukan mengingat waktu yang tinggal minggu depan pelaksanaannya.” ujar nelson

Terakhir Nelson menyampaikan kick-off yang di mulai sebelum akhir angaran benar-benar terselesaikan nantinya APBD dapat digunakan dan dibahas bersama.

“Dan muda-mudahan kick-off yang seperti harapan kita 3 bulan sebelum akhir angaran ini benar-benar terselesaikan sehinga pada tanggal 1 oktober Insyaallah kita bisa gunakan dengan baik APBD perubahan dan kita bahas bersama,” harapnya. (rls/Rully)