Bupati Gorontalo Beri Apresiasi Bank BRI Cabang Limboto 

BRI Limboto

READ. ID – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo Memberikan apresiasi kepada Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Limboto dalam kegiatan Panen Hadiah Simpedes.

Nelson mengatakan, Bank BRI Cabang Limboto ini merupakan salah satu perbankan yang nasabahnya cukup banyak, serta memiliki berbagai program unggulan.

“Bank BRI Cabang Limboto ini, adalah Bank yang punya nasabah cukup banyak, dan juga punya banyak program seperti Kredit Usaha Rakyat (KUR) untuk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) , KUR Pertanian, dan akan segera dibuat pula KUR Peternakan, ” Bebernya.

Dirinya sangat mengapresiasi Bank BRI Cabang Limboto karena telah banyak membantu masyarakatnya dalam segala bidang.

“Saya sangat mengapresiasi Bank BRI Cabang Limboto ini, karena telah banyak membantu masyarakat dalam segala bidang, terutama untuk UMKM,” ujar Nelson. Sabtu (07/08/2021).

Lebih lanjut Nelson menjelaskan, ada tiga indikator dalam mendorong pertumbuhan ekonomi Daerah. Salah satunya Perbankan yang telah menjadi faktor pendorong dalam mensejahterakan masyarakat.

Nelson berharap, dengan adanya program tersebut bisa membantu menumbuhkan semangat masyarakatnya untuk memulai usaha dan juga menabung.

“Dengan adanya program dari BRI Cabang Limboto ini, saya berharap dapat membantu menumbuhkan semangat masyarakat untuk memulai usaha serta menabung, ” Jelas Nelson.

Di lokasi yang sama, Kepala Cabang BRI Limboto I Ketut Pastika mengatakan, Kegiatan yang dilaksanakan ini, merupakan periode kedua untuk Panen Hadiah Undian Simpedes.

“Kegiatan Panen Hadiah Undian Simpedes ini merupakan periode kedua. Kegiatan tersebut, kami laksanakan dua kali dalam satu tahun, dan telah menjadi program rutin BRI,” kata Ketut Pastika.

Terakhir Ketut menambahkan, hadiah undian simpedes tersebut ada bermacam – macam, seperti berupa barang elektronik, 3 unit motor dan hadiah Grand Price 1 unit Mobil Brio.

Dirinya juga tak lupa mengajak masyarakat untuk menabung di Bank BRI.

“Jadi untuk masyarakat marilah menabung di Bank BRI karena banyak hadiah yang menanti anda,” tutup Ketut. (Nurhidayanti)