Bupati Gorontalo Hadiri Milad SMA Muhammadiyah Batudaa

SMA Muhammadiyah Batudaa

READ.ID – Bupati Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo hadiri peringatan Milad SMA Muhammadiyah Batudaa ke-36, di Aula SMA Muhammadiyah Batudaa, Kamis (19/12).

Dalam Sambutanya Nelson menyampaikan, peringatan Milad SMA Muhammadiyah tahun ini terlihat tampak beda karena banyak kegiatan yang dilakukan seperti penyerahan setifikat Tanah dan lain-lain.

“Saya Tentunya bangga berada di sini, dan setelah saya masuk luar biasa sekolah ini, Sudah 36 tahun dan kelihatanya perkembangan tidak berbeda lagi antara sekolah swasta dan negeri,” ujarnya.

Ia menegaskan, Pemerintah kabupaten maupun Provinsi tidak membedakan lagi swasta, negeri atau Depag dan Dikbud. Sebab, semua siswa adalah tanggungjawab oleh semua pihak untuk melahirkan generasi bangsa yang cerdas.

“Walau tugas dan kewenangan Kabupaten itu, PAUD, SD, dan SMP, tapi sekolah SMA itu berada di wilayah Kabupaten, maka tetap kita perhatikan, kenapa? Karena anak-anak itu adalah anak –anak kita juga,” tutur Nelson.

Nelson menilai, SMA Muhammadiyah ini terus mengalami perkembangan sehingga menjadi potensi besar bagi sekolah itu sendiri terutama antara siswa, guru dan orang tua.

“Pemerintah terus mendorong sekolah ini yang dibangun oleh swasta dan kita harus kolaborasi dengan baik. Semoga kedepan untuk terus berkiprah bagi kemajuan negara dan bangsa serta lebih khusus untuk daerah Gorontalo pada umumnya,” tandasnya. (Wahyono/Read)