Bupati Gorontalo Tinjau Posko Lebaran dan Pasar Tradisional

Posko lebaran Gorontalo

READ.ID – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo beserta unsur Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) meninjau Posko lebaran dan pasar-pasar tradisional, Jum’at (07/05/2021).

Peninjauan dilakukan dalam rangka memperketat penegakan protokol kesehatan oleh masyarakat, sehingga penyebaran virus Covid-19 di lokasi-lokasi yang mengakibatkan kerumunan massa dapat dicegah.

expo

Peninjauan posko lebaran tersebut dilakukan di wilayah kecamatan Telaga, Limboto, Limboto Barat dan posko Bandara Djalaludin Gorontalo Kecamatan Tibawa.

“Peninjauan ini dalam rangka penerapan protokol kesehatan (Prokes) covid-19 dan pelayanan kepada masyarakat”, ujar Bupati Nelson. Tampak hadir pada kesempatan tersebut unsur TNI, Polri dan Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo.

“Bahkan paling menggembirakan lagi kolaborasi antara Pemerintah daerah, Polri dan TNI, sehingga pelayanan lebih baik”, sambung Bupati Nelson.

Selama masa pandemi Covid-19 ini, ia pun meminta kepada seluruh masyarakat untuk selalu menerapakan protokol kesehatan, utamanya disaat menyambut lebaran hingga hari pelaksanaannya.

Selama peninjauan itu, jajaran Pemda Kabupaten Gorontalo dan Forkopimda nampak memberikan penegasan kepada para pengunjung pasar dan memberikan masker kesehatan kepada yang tidak menerapkan prokes.

(Adv/Read/Kominfo)