Bupati Gorontalo Utara Tinjau Implementasi KSKK Setiap OPD

READ.ID – Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu, terus memastikan implementasi Kebijakan Strategis Kecepatan dan Ketepatan (KSKK) disetiap OPD agar berjalan secara maksimal.

Hal ini ditandai melalui kunjungan Bupati Thariq Modanggu ke Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) tindaklanjut dari instruksi Implementasi KSKK.

“Ini sebenarnya sudah kita mulai sejak bulan Desember. Alhamdulillah sekarang untuk penginputan SIRUP bahkan juga proses tayang insyaallah Gorontalo Utara tidak akan terlambat lagi,” ujar Thariq.

Thariq mengatakan, dalam implementasi KSKK tersebut di lihat melalui perencanaan di bidang-bidang sesuai dengan kegiatan.

“Alhamdulillah arahan-arahan saya lebih khusus di perkim secara umum ini sudah bagus. Mungkin hanya ada sedikit pembenahan,” terangnya.

Kata Thariq dirinya menargetkan tahun berjalan Gorontalo Utara tidak terjadi keterlambatan dalam program ataupun terbelakang sebagai instruksi.

‘Saya berharap juga OPD-OPD lain segera menyelesaikan dan saya akan melakukan peninjauan lagi ke OPD lainnya,” tukasnya.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60