Bupati Gorut Harap Sinergitas Antar Lembaga Terus Dijaga

Bupati Gorut

READ.ID – Bupati Gorontalo Utara (Gorut), Thariq Modanggu mengatakan harapan pihaknya agar sinergitas antar lembaga di daerah itu semakin diperkuat dalam rangka mendukung keberhasilan program pembangunan.

Menurut Thariq berhasil tidaknya pembangunan daerah ini salah satu poin utamanya ialah sangat bergantung kepada peran serta antara eksekutif dan legislatif terutama pada pelaksanaan program pembangunan.

“Untuk itu mari kita bersama-sama terus menjaga dan menciptakan hubungan yang harmonis dan demokratis sebagaimana hubungan yang terjalin selama ini,” ujar Bupati Gorut.

Menurut Thariq, perbedaan pilihan dan pandangan sikap politik adalah suatu yang wajar dan kita telah melewati fase-fase itu dan telah membangun hubungan sinergitas politik yang harmonis.

“Dengan demikian etika dan norma politik serta semangat diantara kita, harus terus kita kembangkan secara lebih baik lagi,” terangnya.

Thariq juga berharap kepada seluruh masyarakat dan stakeholder terkait agar dapat bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban

“Agar proses penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, pelayanan masyarakat di kabupaten Gorontalo Utara tetap terus terjaga secara kondusif,” tukasnya.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60