Bupati Gorut Terima Catatan dari Ombudsman Gorontalo

Kunjungan Kerja

READ.ID – Bupati Gorontalo Utara (Gorut), Indra Yasin menerima kunjungan kerja dari jajaran Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Gorontalo, bertempat di ruang kerjanya, Senin (12/10/2021).

Kunjungan kerja Ombudsman RI perwakilan Gorontalo yang diketuai oleh Alim Niode tersebut, dalam rangka memberikan beberapa catatan penting kepada pemerintah daerah terhadap peningkatan kualitas pelayanan publik.

Bupati Indra Yasin mengatakan, bahwa peningkatan kualitas pelayanan publik sangat penting untuk mendorong proses reformasi birokrasi yang memadai.

“Karena kita tahu benar bahwa pemerintahan itu memberikan pelayanan kepada masyarakat dan tentunya pelayanan yang cepat, mudah, terjangkau, serta berkualitas yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat,” kata Indra.

Oleh sebab itu, Lanjut kata Indra pihak Ombudsman mempunyai kewajiban memberikan masukan kepada pemerintah daerah, terutama dalam hal perbaikan-perbaikan pelayanan kepada masyarakat.

“Agar jangan sampai pelayanan itu bisa tersendat atau ada halangan-halangan. Oleh karena itu, Ombudsman datang untuk memberikan masukan-masukan tersebut,” terangnya.