Bupati Nelson Hadiri Ultah Lapas Perempuan Kelas III Gorontalo


banner 468x60

READ.ID – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menghadiri acara hari ulang tahun yang Ke-3 Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas III Gorontalo, di Kelurahan Hutuo, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo, Kamis (6/2)

Dalam ulang tahun lapas itu, Nelson mengharapkan dari keberadaan Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas III, agar menjadi wadah penempaan akhlak.

banner 468x60

Nelson juga berpesan, untuk Lapas Perempuan ini bisa melayani masyarakat dengan baik, dan mudah-mudahan napi yang keluar dalam keadaan yang baik-baik.

Lebih lanjut Nelson mengatakan dengan jelas, bahwa Lapas ini bukan sekedar tempat untuk tidur, dan para napi itu bukan sekedar menerima hukuman, tapi harus mengambil hikmah didalamnya.

“ banyak hal yang kita bisa lakukan diwaktu-waktu senggang, terutama kegiatan-kegiatan yang akan mengarahkan kita kepribadi yang lebih baik,” pungkasnya.

Diacara Ulang Tahun Lapas itu, turut hadir, Kepala Lapas Perempuan Kelas III Gorontalo, pimpinan OPD yang ada di Kabupaten Gorontalo, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo, dari Pengadilan Negeri Kabupaten Gorontalo dan bahkan pimpinan perguruan tinggi. (Adv/Wahyono/RL)

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60