TanggalApril 13, 2021

Bupati Pohuwato Harap Pemda dan Bank Sulutgo Tingkatkan Kerjasama

Pemda Pohuwato

READ.ID – Bupati Pohowato Saipul Mbuinga berharap pemerintah daerah (Pemda) dan pihak bank Sulutgo lebih meningkatkan kerjasama membangun daerah setempat, Kamis (04/03/2021).

Harapan itu disampaikan Saipul bersama Kepala BKD Iskandar Datau, Kepala BAPERLITBANG Irfan Saleh, dan Pimpinan cabang bank sulutgo Marisa Hasan Hamid, mengunjungi kantor pusat Bank Sulutgo di Manado. kegiatan itu dalam rangka silaturahmi.

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Dirut Bank Sulutgo Efri A. Dandeng bersama komisaris Rudi Ichsan dan Pimpinan Divisi MRI Rudiyanto Katili.

“Selaku pemerintah Kabupaten Pohuwato tentu berharap, agar kedepan kerjasama ini lebih ditingkatkan lagi, terlebih pohuwato adalah salah satu pemberi saham di Gorontalo,” ucap Saipul.

Kunjungan ini juga Saipul memperkenalkan bahwa ia beserta wakilnya adalah kepala daerah yang baru dilantik pekan kemarin.

“Saya dan ibu Suharsi Igrisa adalah bupati dan wakil bupati Pohuwato, kami dilantik akhir bulan Februari,” tutur Saipul.

Sementara itu, Dirut bank sulutgo Jufri A. Dandeng menyampaikan, pihaknya akan mendukung pembangunan daerah Pohuwato dengan menjalin kerjasama.

“Terimakasih banyak atas silaturahminya, semoga bapak bupati dan ibu wabup tetap diberikan kesehatan dan kekuatan memimpin pohuwato kedepan. Kami pun berharap kerjasama ini tetap terjalin dengan baik,” harap Jufri.

(Kifli/Read)