Bupati Talaud Elly Lasut Akui Kepemimpinan Wali Kota Marten Taha Dalam Memajukan Kota Gorontalo

Marten Taha Terima Kunjungan Bupati Talaud

READ.ID – Wali Kota Gorontalo Marten Taha menerima kunjungan dari Bupati Talaud Elly Lasut, sekaligus melakukan penandatanganan kerjasama Memorandum of Understanding (MOU) antara Pemerintah Kota Gorontalo dan Pemerintah Kabupaten Talaud, Provinsi Sulawesi Utara, Rabu (17/1/2024).

Saat diwawancarai, Bupati Talaud Elly Lasut mengatakan, jika kunjungan kerja ini, sekaligus mengingat kembali bahwa dirinya pernah mengenyam pendidikan di Gorontalo.

Bahkan, Elly Lasut pun melihat bahwa perkembangan Kota Gorontalo sendiri, di bawah kepemimpinan Marten Taha terus mengalami perkembangan yang pesat.

“Tentu saja, perkembangan Kota Gorontalo yang kian pesat ini, pasti merupakan hasil dari kerja-kerja dari pak Marten Taha, yang memiliki nilai sempurna untuk kepemimpinannya”, ungkap Elly Lasut.

Terlebih lagi, kata Elly Lasut, sosok Marten Taha sendiri, merupakan salah satu tokoh yang menjadi panutannya.

Lebih lanjut, Elly Lasut menyatakan, tak hanya melakukan penandatanganan MOU, pihaknya pun juga berkonsultasi terkait politik.

Dirinya pun menyebut, jika Wali Kota Marten Taha layak untuk maju sebagai calon Gubernur Gorontalo pada Pilkada mendatang.

Terakhir, Elly Lasut berharap dapat menindaklanjuti kerjasama yang telah disepakati, pada waktu yang akan datang.

“Harapannya, akan ada kerjasama dan inisiatif yang dapat meningkatkan potensi dan kesejahteraan masyarakat diwilayah tersebut”, pungkasnya.

Baca berita kami lainnya di

Exit mobile version