Bupati Terpilih Saipul Mbuinga Segera Rumuskan Target 100 Hari Kerja

READ.ID – Menjelang pelantikan dirinya sebagai Bupati Pohuwato terpilih periode 2021-2024, Saipul Mbuinga bersama Tim Anggaran Lemerintah (TAPD), segera merumuskan target 100 hari kerja.

Syaiful menyampaikan pihaknya akan
merumuskan target 100 hari kerja tersebut setelah pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato periode 2021-2024.

Dirinya mengatakan bahwa target 100 hari kerja ini tidak akan lari dari visi misi yang pernah ia sampaikan sebelum pelaksanaan Pilkada Pohuwato.

“Tentunya ini tidak akan lari dari visi misi yang pernah disampaikan sebagai kontrak politik dan sebagai amanah kepada rakyat,” ungkap Saipul, Senin (22/02/2021).

Setelah dirumuskan dan tersusun secara rapi, kata Syaiful, nantinya ia akan menyampaikan secara resmi poin-poin dalam target kerja tersebut.

Disamping merumuskan target 100 hari kerjanya, Saipul juga akan mengunjungi tiga pasangan calon (paslon) yang menjadi lawannya di Pemilihan Mepala Saerah (Pilkada) Pobuwato. Dia berkeyakinan tiga paslon tersebut akan menerimanya dengan baik.

Menurutnya, target kerja itu akan disusun rapi poin per poin yang nantinya akan disampaikam juga secara resmi pada saat dilakukan pelantikan nanti.

“Kepada ketiga paslon insyallah saya akan berkunjung pada beliau-beliau. saya berkeyakinan mereka akan menerima saya dengan baik karena ketiga paslon tau persis saya seperti apa,” tuturnya.

(Zulkifli/Read)