Buruan, Ada1000 Lowongan Kerja Disediakan Pemkab Gorontalo

READ.ID – Sebanyak 1000 Lowongan Kerja (Loker) disediakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo buat warga setempat yang belum mendapatkan pekerjaan.

Seribu Loker itu nantinya akan disebarkan pada beberapa perusahaan antara lain, indomaret, alfamart, trijaya tangguh, royal coconut, PT. Harvest, palma grup, hotel horizon, hotel magna, pinus merah abadi, garuda food, unilever, dan lain-lain.

Kepala seksi penempatan dan penyaluran tenaga kerja Kabupaten Gorontalo, Chandra Putra menuturkan, pembukaan lowongan kerja dalam rangka Job Fair Gemilang tahun 2019 di Kabupaten Gorontalo.

Loker itu nantinya akan dilaksanakan mulai tanggal 16-17 September. Untuk pengambilan formulir dimulai tanggal 2 -13 september di dinas tenaga kerja dan transmigrasi Kabupaten Gorontalo.

” Melalui job fair ini sebagai intervensi pemberantasan pengangguran di kabupaten gorontalo,” Ucap Chandra, Rabu (4/9)

Chandra mengatakan, lowongan pekerjaan itu merupakan komitmen Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo dalam menyediakan peluang kesempatan kerja bagi masyarakat umum, sehingga angka pengangguran di daerah ini dapat ditekan.

” Ini Berkat perjuangan pak Bupati Nelson di tingkat pusat. Alhamdulillah dengan dukungan Direktorat Jendral Pembinaan dan Penempatan Kerja Kementrian Tenaga Kerja dan Transmigrasi RI, pemerintah dapat menyediakan 1000 lowongan kerja untuk dikerjakan di perusahaan-perusahaan,” Pungkasnya.

Berita terkait lainnya

loading...