Camat Patilanggio gunakan teknologi permudah layanan masyarakat

Camat Patilanggio

READ.ID – Setelah mengikuti Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Camat sebelumnya Heriyanto Uwete, Camat baru Bani Imran Laluku siap menjalankan tugas di Kecamatan Patilanggio, Kabupaten Pohuwato

Kegiatan tersebut, turut dihadiri oleh Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igrisa tersebut, Unsur TNI/Polri, Tokoh Adat, Tokoh Agama,Tokoh Pemuda, serta seluruh Kepala Desa (Kades), se-Kecamatan Patilanggio, Kamis (14/10/2021)

Saat di wawancarai, Bani Imran Menyampaikan, diawal kepemimpinannya tersebut, ia akan turun langsung ke seluruh desa di kecamatan itu, untuk bertemu langsung dengan masyarakat yang ada diwilayahnya.

“Alhamdulillah, awal saya ditempatkan disini bertepatan dengan doa maulid Nabi Muhammad S.A.W, InsyaAllah setiap desa akan membuat doa itu, dan ini kesempatan saya untuk bersilaturahmi kepada seluruh masyarakat,”ungkapnya

Selanjutnya, Bani Imran mengatakan, akan menyediakan tim yang mengawasi sistem kontrol berbasis teknologi untuk kecamatan tersebut, agar mempermudah pelayanan kepada masyarakat maupun pengawasan keberlangsungan kesejahteraan masyarakat.

Tidak hanya itu, dirinya juga akan berupaya segera menuntantaskan persoalan-persoalan, yang saat ini berlum terselelesaikan di kecamatan tersebut.

“Keluhan masyarakat itu, masalah banjir terlebih kemarin ada tanggul yang jebol yang mengakibatkan lahan pertananian masyarakat di Desa Dulomo terendam air, InsyaAllah saya akam berusaha ke balai sungai dengan mengajak Kades-Kades, meminta untuk di perbaiki,”imbuhnya

Camat Patilanggio itu juga menjelaskan, bahwa dirinya akan lebih memajukan kecamatan itu, dengan menuntaskan program-program yang belum selesai dari camat sebelumnya.

Olehnya, dirinya mememintakan dukungan dari semua elemen masyarakat, untuk dapat bersama-sama memajukan Kecamatan Patilanggio tersebut.

“Ada rasa bangga tersendiri karna menerima jabatan yang diamanahkan, namun dibalik kebanggaan itu bagi saya adalah musibah buat saya, apabila amanah itutidak laksanakan dengan baik,”pungkasnya

(JK/Read)