Cepat Tanggapi Korban Bencana, Irwan Hunawa : Pemerintah Kota Perlu Diapresiasi

Irwan Hunawa

READ.ID – Pemerintah Kota Gorontalo dengan cepat menanggapi korban Kebakaran yang terjadi di Kelurahan Dembe 1, Kecamatan Kota Barat Kota Gorontalo.

Melihat hal tersebut, Ketua Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo Irwan Hunawa mengungkapkan bahwa dalam respon cepat pemerintah kota dalam menangani korban bencana itu perlu diapresiasi.

banner 468x60

“Pemerintah memang harus bersikap cepat dalam menangani musibah yang terjadi pada masyarakatnya, sehingganya saya sangat mengapresiasi kesigapan pemerintah Kota Gorontalo dalam hal penanganan korban becana tersebut” ungkap Irwan Hunawa

Irwan Hunawa juga menuturkan bahwa ia juga langsung mendatangi korban kebakaran tersebut, dan ia mengungkapkan bahwa memang kecelakaan tersebut menghanguskan dua rumah.

Ia pun menghimbau kepada masyarakat Kota Gorontalo agar lebih berhati-hatiĀ  dan mewaspadai pada cuaca yang sering berubah-ubah.

“Ini kan kondisi alam yang tidak menentu, maka kita semua perlu mewaspadai hal tersebut, kalau tidak salah yang menyebabkan kebakaran itu berasal dari korsleting listrik” pungkasnya

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60