CPNS dan PPPK Diharapkan Bekerja Sesuai Tupoksi

READ.ID – Ketua DPRD Gorontalo Utara (Gorut), Deisy S. Datau berharap kepada para CPNS dan PPPK yang baru menerima SK pengangkatan dilingkup pemerintah setempat agar bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi (Tupoksi).

Deisy mengaku pihaknya mengaku bersyukur dengan telah diterbitkannya SK pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan pemerintah Gorontalo Utara.

“Hal ini juga sudah lama dinantikan oleh mereka yang dinyatakan lulus dalam seleksi yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu, dan untuk itu disampaikan selamat,” ujar Deisy.

Namun demikian kata Deisy, terhadap proses lanjutan setelah terbit SK baik untuk CPNS maupun PPPK tersebut harus dilaksanakan secara maksimal.

“Artinya, terhadap proses administrasi dan kelengkapan berkasnya harus dapat diperhatikan dengan maksimal, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan bersama” kata Deisy.

Srikandi PDIP tersebut juga berharap kepada aparatur negara yang beru tersebut agar memiliki etos kerja dan tanggung jawab yang tinggi dalam melaksanakan tugas yang diemban.

“Bekerja dengan ikhlas dan sesuai dengan tupoksi yang diberikan dan yang paling penting adalah patuh dan loyal terhadap perintah atasan” tandasnya.

Seperti diketahui sebanyak 388 CPNS dan PPPK tahap satu dan dua di Kabupaten Gorontalo Utara menerima SK pengangkatan. Mereka terdiri dari 76 CPNS dan PPPK 262 orang. PPPK terdiri dari 260 guru dan 2 tenaga kesehatan.

Baca berita kami lainnya di

banner 728x90

banner 728x90