Datangi Asrama Huyula Manado, Paris Jusuf Apresiasi Pembangunan Gedung

Paris Jusuf

READ.ID – Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris Jusuf menilai pembangunan gedung asrama Huyula Mahasiswa di Manado Provinsi Sulawesi Utara, sudah sangat baik.

pahlawan

Hal ini dikatakannya, saat melakukan kunjungan, Rabu (27/10/2021).

Adapun maksud kunjungan itu, kata Paris Jusuf, yaitu untuk melihat kembali, mengenai bantuan yang diberikan oleh pemerintah provinsi, dalam bentuk hibah, terhadap pembangunan asrama tersebut.

“Alhamdulillah, kami bersyukur hal ini telah direalisasikan oleh pemerintah provinsi melalui Biro Umum” ungkap Ketua DPRD Provinsi Gorontalo.

Pihaknya, sambung Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, juga memberikan apresiasi, sebab bantuan yang diberikan kepada mahasiswa sesuai dengan harapan. Kendati begitu, menurut dia, fasilitas asrama tersebut harus tetap mendapat dukungan anggaran, untuk kelengkapan fasilitas asrama sendiri.

“InshaAllah, pada tahun depan, hal-hal yang perlu dibenahi, akan diperbaiki, guna kebutuhan dan kepentingan dari kelengkapan asrama tersebut”, jelas Paris Jusuf lagi.

Paris Jusuf mengakui, dengan adanya kondisi anggaran yang mengalami refokusing untuk penanganan Pandemi Covid-19, sehingga bantuan yang diberikan pun, hanya merupakan sekedar untuk tahap awal.

Terakhir, Ketua DPRD Provinsi Gorontalo berharap, agar mahasiswa yang belajar diluar daerah, bisa selesai dengan tepat waktu. Sehingga, bisa kembali untuk membangun daerah Gorontalo, harap politisi Golkar ini.

(Rinto/Read)