Dekot Gorontalo Segera Rampungkan Perubahan Perda Penyertaan Modal

READ.ID – Pembahasan perubahan kedua atas peraturan daerah nomor 9 tahun 2015 tentang penyertaan modal terus dimaksimalkan DPRD Kota Gorontalo.

Dalam pembahasan lanjutan Panitia Khusus (Pansus) II DPRD Kota Gorontalo, menargetkan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) penyertaan modal segera rampung.

“Alhamdulillah itu sudah mengerucut dan khusus untuk penyertaan modal untuk bank sulutgo itu sudah selesai, kurang lebih 55 Miliar,” ujar Ketua Pansus Irwan Hunawa.

Akan tetapi Kata Irwan, dalam pembahasan lanjutan saat ini pihaknya mendiskusikan penyertaan untuk Perusahaan Air Minum Daerah Muara Tirta yang masih membutuhkan kajian secara akademis.

“Namanya penyertaan harus mencatumkan angka. Untuk itu kita akan mempelajarinya dan Insyaallah minggu depan sudah bisa kita simpulkan,” terangnya.

Menurut Irwan, memang hanya merubah satu pasal tetapi membutuhkan kajian yang lebih dalam. Sehingga ketika ini menjadi produk hukum, maka harus sejalan dengan hukum yang ada diatasnya.

“Dan itu direspon lngsung oleh pemerintah untuk mereka segera melakukan kajian ilmiah dan kita berdoa ranperda ini segera kita akan finalisasikan minggu depan,” tukasnya.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60