Dihadiri Wawali Nayodo, 95 Mahasiswa IKTGM Kotamobagu Ikuti Wisuda

KOTAMOBAGU, READ.ID – Institut Kesehatan dan Teknologi Graha Medika (IKTGM) Kotamobagu menggelar Sidang Senat Terbuka Luar Biasa Wisuda Program Profesi, Sarjana dan Diploma Fakultas Ilmu Kesehatan Institut Kesehatan, Rabu, 5 Oktober 2022.

Kegiatan yang digelar di Hotel Sutan Raja Kotamobagu ini, dihadiri Wakil Wali Kota (Wawali) Kotamobagu, Nayodo Koerniawan.

Diketahui, sebanyak 95 mahasiswa mengikuti wisuda tersebut.

Nayodo dalam sambutanya mengatakan wisuda merupakan tanda adanya perkembangan serta gerak maju yang dicapai sebuah lembaga pendidikan tinggi.

“Bukan acara seremonial semata, melainkan sebagai suatu momentum untuk menilai hasil yang telah dicapai oleh wisudawan guna merumuskan langkah yang hendak dilaksanakan di masa yang akan datang,” kata Nayodo.

Lebih lanjut ia katakan wisudawan yang baru saja menyelesaikan tahapan pendidikan pada hari ini, hakekatnya baru memulai langkah baru yang diharapkan mampu berkiprah di tengah masyarakat khususnya di bidang kesehatan sesuai dengan ilmu yang diperoleh saat di bangku kuliah.

Nayodo juga mengingatkan kepada para wisudawan, bahwa tahapan yang baru saja dilalui bukanlah tahap akhir untuk menuntut ilmu.

“Kapanpun dan dimanapun berada, harus selalu mampu dan mau belajar demi meningkatkan kemampuan. Ingat, ada tahapan yang lebih penting yakni bagaimana nantinya ketika saudara-saudara mampu mengimplementasikan ilmu yang dimiliki dalam kehidupan di tengah masyarakat,” pungkas Nayodo.(*)

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60