Dinas Kominfo Kota Gorontalo Luncurkan Inovasi Studio Digital

READ.ID – Guna menampung aspirasi masyarakat, Dinas Kominfo dan Persandian Kota Gorontalo meluncurkan inovasi Studio Digital.

Studio Digital tersebut kata Kepala Dinas Kominfo dan Persandian, Daud Rafertian Panigoro, adalah platform digital yang dikelola oleh Dinas Kominfo Kota Gorontalo untuk menjembatani aspirasi masyarakat.

“Selain itu, juga sebagai wadah keluhan, serta menjadi ruang kolaboratif bagi aparatur sipil negara di lingkungan Pemerintah Kota Gorontalo, dalam menampilkan kinerja, prestasi dan inovasi yang telah dilakukan selama ini, ucap Daud.

Daud menjelaskan, Pemerintah Kota Gorontalo tak tinggal diam dengan segala keluhan dan aspirasi warga, semuanya tak lain adalah bagian dari partisipasi warga Kota Gorontalo dalam membangun kotanya.

“Tentu, hal ini membutuhkan jembatan untuk menghubungkan secara real time antara aspirasi warga dan tanggung jawab pemerintah. Salah satu upaya tersebut adalah Studio Digital Dinas Kominfo Kota Gorontalo,” ungkapnya.

Sebab bagi Kadis Kominfo yang baru saja dilantik pekan lalu itu, Kota Gorontalo tidak saja mengalami banyak kemajuan, tapi juga banyak menuai prestasi dan kinerja nyata yang telah diapresiasi secara nasional. Selain itu, ada pula keluhan-keluhan warga yang beriringan dengan apa yang telah dicapai.

Inovasi tersebut menurutnya akan diresmikan langsung oleh Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, Senin (25/1/2021) pukul 10.00 Wita, di Ruang Gorontalo Commad Center (GCC).

“Bagi seluruh warga Kota Gorontalo, silahkan ikuti peluncuran perdana tersebut pada Senin, 25 Januari 2021 pukul 10.00 WITA,” imbuhnya.

(SAS/RL/Read)

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60