Dinkes Pemprov Gorontalo galang donasi peduli BPJS

READ.ID – Pemprov Gorontalo melalui Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo melakukan penggalangan donasi sebagai bentuk kepedulian terhadap BPJS yang tengah mengalami kesulitan anggaran.

Donasi tersebut dilakukan ditengah pelaksanaan pencanangan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 55 tingkat Provinsi Gorontalo, Jumat (1/11).

“Sebagai bentuk kepedulian untuk BPJS yang tengah mengalami kesulitan, kami melaksanakan penggalangan donasi peduli JKN. Jangan dilihat dari jumlah uangnya, tetapi ini semata merupakan gerakan moral,” ujar Plt Kepala Dikes Provinsi Gorontalo, Misranda Nalole.

Terkait hal itu, Wakil Gubernur Gorontalo H. Idris Rahim mengapresiasi gerakan moral yang dilakukan oleh seluruh jajaran Dikes Provinsi Gorontalo untuk menyisihkan pendapatannya untuk membantu BPJS.

Melalui gerakan moral ini Idris berharap keberlangsungan program JKN akan terus terlaksana dengan baik di Provinsi Gorontalo.

“Terima kasih kepada seluruh aparatur Dikes Provinsi Gorontalo yang telah menggalang donasi peduli JKN. Gerakan moral ini bertujuan untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat Provinsi Gorontalo,” kata Wagub Idris Rahim. (Adv/RL/Adv)

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60