Dino Gobel: Paket Wisata Sulawesi Harus kita jual bersama

Dino Gobel

READ.ID – Staf Khusus Gubernur Suluwei Utara Bidang Pariwisata Dino Gobel mengatakan, baiknya paket pariwisata se-Sulawesi ini dijual bersama.

“Khususnya untuk Gorontalo, kami di Sulawesi Utara membuka diri untuk bersama-sama menjual paket wisata ke Cina dan beberapa negara lainnya,” Tegas Dino Gobel usai mengikuti Celebes Tourism Meeting di Gorontalo.

Pihaknya berharap pemerintah Provinsi Gorontalo, bisa memanfaatkan turis Cina yang datang ke Manado dengan menawarkan paket wisata yang ada di Gorontalo.

Ia berharap semangat untuk membangun pariwisata jangan berhenti sampai pada iven Celebes Tourism Meeting ini, akan tetapi ada tindaklanjut dari pemerintah dan pelaku pariwisata yang ada di Gorontalo.

“Lewat kegiatan seperti ini, kami berharap pemerintah se-Sulawesi, khususnya Gorontalo, bisa lebih solid lagi. Dalam membangun Pariwisata se-Sulawesi, kita jangan terpecah-pecah,”Ungkap Dino.

Namun pihaknya sangat mengapresiasi gagasan yang dibuat Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, yang menggelar Celebes Tourism Meeting, dengan menghadirkan Menteri Pariwisata Arief Yahya dan Bupati Banyuwangi.

Terkait pengembangan pariwisata di Gorontalo sendiri, lanjut Dino, pihaknya atas petunjuk dari pemerintah di Manado untuk membawa Tour operator pemain pasar Cina, ke Gorontalo mengikuti acara ini.

“Saya membawa tour operator, di Manado sendiri dia biasanya menangani tiga penerbangan dalam satu hari,” Urainya.

“Saya juga ingin pariwisata Gorontalo terus tumbuh, karena memang saya adalah bagian dari Gorontalo, bapak saya orang Gorontalo, makanya semangat untuk membangun Pariwisata saya pasti semangat,”Tutup Dino.***(Rully)

Related Post

TRENDING TOPIC

TRENDING POST