Disbudpar se-Sulut Ikuti Pertemuan Bersama Seniman dan Komunitas Kopi Kotamobagu

KOTAMOBAGU – Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kotamobagu mengikuti pertemuan denganmpara seniman dan komunitas Kopi Kotamobagu.

Pertemuan tersebit digelar oleh Disbudpar Sulut yang diikuti seluruh Disbudpar kabupaten/kota se-Sulut yang digelar di Cafe Strawberry Kotamobagu, Senin kemarin.

banner 468x60

Kepala Disbudpar Provinsi Sulut Henry kaitjily dalam sambutanya menyampaikan, malam ini kami menghadiri acara talkshow yang di laksanakan oleh disbudpar Kotamobagu, tentunya sangat baik dan mengapresiasi kegiatan ini.

“Tadi saya melihat, ada seniman yang hadir, pelaku UMKM, dan juga komunitas pemuda, serta kegiatan seperti ini harus terus di laksanakan dan malam ini kami mempercayakan Disbudpar Kotamobagu sebagai pelaksana,” ujarnya.

Henry mengatakan, ini merupakan acara yang sangat bagus karena memberikan kepada generasi muda seperti apa pengembangan pariwisata dan ekonomi kreatif serta tidak bole hanya berjalan standa harus lebih lagi tingkatkan.

“Dilihat Kotamobagu sangat sentral untuk itu semua pertanyaan dari peserta yang hadir tadi kami memberikan jawaban yang sangat bagus, untuk pengembangan Kotamobagu agar lebih baik lagi terutama di bidang pariwisata dan ekonomi kreatif,” pungkasnya (*)

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60