Disbudpar se-Sulut Lakukan Penanaman Pohon di Hutan Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU, READ.ID – Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) se- Sulawesi Utara (Sulut) melakukan penanaman pohon di Hutan Kota Kotamobagu di Kelurahan Mongkonai Barat Kecamatan Kotamobagu Barat, Selasa, 12 Juli 2022

Penanaman pohon dipimpin oleh Kepala Disbudpar Sulut, Henry kaitjily, didampingi Kepala Disbudpar Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta, Kadis DLH Bambang Ginoga.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kotamobagu Bambang Ginoga dalam sambutanya menyampaikan, tentunya kami sangat banggakan atas kehadiran Disbudpar se Sulut terlebih khusus kepala Disbudpar Sulut Henry Kaitjily yang telah berkesempatan hadir untuk mengunjugi Hutan Kota yang merupakan salah tempat Wisata di Kotamobagu.

“Di hutan kota ini, tentunya menjadi tanggung jawab oleh Disbudpar dan DLH Kotamobagu, untuk itu kami sangat memperhatikan terutama kebersihan dan keindahan tetap terjaga hingga saat ini,”ujarnya.

Bambang mengatakan, tahun saat wabah Pandemi Covid 19 kami sempat menutup hutan kota untuk para pengunjung akan tetapi saat ini sudah di buka kembali untuk masyarakat yang ingin bersantai dan foto bersama dengan keluarga.

“Terima kasih sekali lagi kepada seluruh Disbudpar Se Sulut yang telah hadir di Hutan kota Kotamobagu, sat permintaan dari saya pribadi untuk kepala Disbudpar provinsi agar kiranya dapat menambah tempat Sampat dan beberapa fasilitas yang ada di Hutan kota, semoga dapat terealisasi,” pungkasnya (*)

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60