TanggalApril 13, 2021

Dispar Gorut Gelar Rapat Pembahasan Hasil Pleno Khusus Pariwisata

Pariwisata Gorut

READ.ID – Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) menggelar rapat hasil pleno khusus pariwisata bersama 3 daerah.

Rapat yang berlangsung di Aula Gedung Tinepo itu dihadiri Bupati Gorut Indra Yasin, Wakil Bupati Bone Bolango Merlan Uloli, Sekertaris Daerah (Sekda), Bappeda Bolmut, Buol, dan kepala-kepal Dinas terkait, Rabu (31/03/2021).

Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) Gorut yang ditemui diruangannya menyampaikan rapat itu untuk membahas hasil pleno pertemuan di 3 daerah yang dilaksanakan pada 23 Februari tahun 2021 lalu.

“Jadi, rapat tadi itu adalah rapat pembahasan hasil pleno pertemuan di 3 daerah khusus pariwisata yang dilaksanakan kemarin di Kantor Bupati Kabupaten Bone Bolango,” Jelas Badar.

Dirinya mengatakan hasil pleno untuk pariwisata telah menghasilkan beberapa rumusan, dimana sub indikator tersebut setelah dimusyawarahkan dan telah dsepakati bersama.

Kadispar Gorut ini juga mejelaskan hasil pertemuan yang dilaksanakan tadi telah menghasilkan kesepakatan seluruh anggota Badan Kerja Sama Utara-utara (BKSU). Baik dari Pemerintah Gorut, Bone Bolango, Bolmut dan Buol.

“Untuk pemaparan kesimpulan pleno tadi untuk pariwisata dipaparkan oleh Dinas Pariwisata Gorut,” tandasnya.

(Tutun/RL/Read)