Diupacara Hut Korpri, Wabup Suharsi Ingatkan Pentingnya Solidaritas

Hut Korpri

READ.ID – Menjadi Inspektur upara pada peringatan Hari Ulang Tahun (Hut) ke-51 Korps Pegawai Negeri Indonesia (Korpri) tingkat Kabupaten Pohuwato, Wakil Bupati (Wabup) Suharsi Igrisa ingatkan pentingnya solidaritas sesama antar Aparatur Sipil Negara (ASN).

Sebelumnya, disampaikan Suharsi, sejak pertama kali berdiri Korpri menjadi satu-satunya wadah bagi pegawai Republik Indonesia yang selalu terus berupaya mempererat kesatuan bangsa, menjaga netralitas dan berkomitmen tegak lurus terjadap kepentingan Bansa juga Negara.

Olehnya kata Suharsi, melalui momentum perayaan Hut ke-51 tersebut, dirinya berharap agar para ASN lebih menunjukkan eksistensi mereka sesuai bisang dan tupoksi masing-masing.

Yang terpenting tegas Suharsi, para ASN harus menghindari peroecahan, jangan saling memprovokasi terlebih melalui media sosial, dimana menurutnya, problematika dalam birokrasi memang tidak bisa dihindari, namun gunakan mulut untuk penyelesaiannya bukan dengan ketikan jadi di media sosial.

“Ingat, rakyat butuh kerja nyata kita, san saat ini mereka lebih mudah memantau kinerja kita, jangan mempertontonkan kekonyolan karna itu akan mengikis kepercayaan mereka terhadap kita,”ungkapnya dihadapan perseta upacara Hut ke-51 Korpri tingkat Kabupaten Pohuwato, Selasa (29/11/2022)

Disamping itu, Ketua Korpri Pohuwato Usman H. Bay menjelaskan, dengan mengangkat tema Korpri Melayani, Berkontribusi, dan Berinovasi untuk Negeri, memiliki harapan besar agar kedepan Korpri lebih eksis juga memberikan yang terbaik untuk Bangsa terlebih pasca pandemi covid 19 serta ancaman resesi ekonomi global.

Ditambahkan Usman, Khusus Korpri Pohuwato, selain upacara pihaknya melaksanakan kegiatan sosial kemanusiaan diantara donor darah yang dilakukan oleh para anggota Kopri Pohuwato.

“Kita tau betapa pentingnya darah untuk kemanusiaan, di Rumah Sakit kita kiga sering kekurangan stok darah, sehingga ini menjadi salah satu kegiatan yang menurut saya sangat penting untuk dilkukan, dan Alhamdulillah banyak yang melakukan donor darah,”pungkasnya

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60