DPRD Apresiasi Thariq Modanggu Reshuffle Pejabat Gorut

READ.ID – Anggota DPRD Gorontalo Utara (Gorut) Lukman Botutihe mengapresiasi langkah Bupati Definitif Gorontalo Utara Thariq Modanggu dalam melakukan perubahan struktur pejabat di lingkungan pemerintah setempat.

Menurut Lukman, penggantian pejabat perlu dilakukan untuk memberikan nuansa baru dalam pola kinerja yang lebih baik lagi dalam pemerintahan.

banner 468x60

“Bukan berarti yang saat ini tidak baik, semuanya baik, hanya saja dengan perubahan struktur dan juga pejabat baru, diharapkan dapat membawa energi baru dalam lingkungan satuan kerja masing-masing,” tegas Lukman.

Selain itu kata Lukman, terhadap tanggungjawab atas tugas dan jabatan yang diemban juga harus dilaksanakan dengan maksimal.

“Tentunya tanggungjawab tersebut ditunjukan melalui kinerja, sehingga dengan menunjukan kinerja yang maksimal, maka itu pasti akan menjawab kepercayaan yang diberikan melalui jabatan tersebut,” ujarnya.

Lanjut Lukman menambahkan kepada para pejabat yang mendapat kepercayaan tersebut, diharapkan bisa bekerja sesuai tugas dan tanggungjawab yang diberikan.

“Pastinya setiap kebijakan dan keputusan yang diambil, pasti ada landasanya. Dan pastinya tujuannya untuk kemajuan dan kebaikan” tandasnya.

 

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60