DPRD Berharap Vaksinasi COVID-19 di Gorontalo Utara Makin Masif

Vaksinasi Gorontalo Utara
READ.ID – Wakil Ketua I DPRD Gorontalo Utara, Roni Imran mendorong pemerintah daerah agar pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat semakin masif dilakukan.
“Pada dasarnya kami DPRD sangat mensupport dan mengapresiasi kepada Pemerintah Daerah yang telah menggagas kegiatan gebyar vaksinasi Covid-19 ini,” kata Roni usai menghadiri kegiatan Gebyar Vaksinasi di Halaman Kantor Bupati, Kamis (26/8/2021).
Menurutnya, khusus untuk capaian vaksinasi di Gorontalo Utara masih dalam kategori dibawah dengan jumlah 34.000 yang tersentuh baik vaksin pertama maupun kedua.
“Nah insyaallah sampai akhir tahun, dari pemerintah menargetkan 70 ribu vaksinasi untuk masyarakat, nah  ini akan didorong oleh DPRD dari sisi keuangan,” ujar Roni Imran.
Lanjut, kata Roni berharap kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah ditengah pembahasan anggaran agar kiranya program yang ada lebih difokuskan kepada penanganan Covid-19 khususnya dalam kegiatan vaksinasi.
“Karena sekarang ini vaksin kepada masyarakat yang kita prioritaskan dalam program kegiatan untuk dukungan anggaran kita,” tandasnya. (Rully)