DPRD Gorut Harap Bupati Definitif Jaga Komunikasi Politik

READ.ID – Wakil Ketua II DPRD Gorontalo Utara (Gorut), Hamzah Sidik mengingatkan kepada Bupati Definitif Thariq Modanggu agar banyak membangun komunikasi positif di lintas sektoral khususnya pihak legislatif.

Sebab menurut Hamzah, jangan sampai disisa satu tahun enam bulan masa jabatan Thariq Modanggu ini terjadi kegaduhan gonjang-ganjing dan segala macam.

banner 468x60

“Sehingga kebijakan-kebijakan yang akan diambil di sisa masa pemerintahan ini tentu sebagaimana disampaikan pak gubernur bahwa bupati yang baru ini harus banyak membangun komunikasi dengan DPRD. Nah ini tentunya membuktikan bahwa hubungan antara DPRD dengan eksekutif itu ya harus harmonis,” terang Hamzah.

Hamzah mengatakan dalam merealisasikan visi dan misi pasangan Indra-Thariq (IQRO) tentunya ini harus dikawal baik secara anggaran maupun politik

“Nah bagaimana ini bisa lancar tentu komunikasi politiknya, komunikasi personalnya itu juga harus terbangun disemua level baik di DPRD maupun luar DPRD,” tegasnya.

Hamzah menilai, jika Thariq mampu menjaga komunikasi positif yang baik dengan lembaga legislatif tentu segala macam kendala pastinya dapat selesaikan. Terlebih pasangan IQRO didukung oleh lima partai yang ada di DPRD minus Golkar dan Hanura.

“Tetapi kan Golkar juga memberikan ruang sama beliau. Saya misalkan selaku ketua DPD II Golkar Gorut tentu pasti akan membangun komunikasi politik,” tukasnya.

Hamzah menyebut Partai Golkar merupakan bagian dari pada pembangunan, artinya ketika itu bagus buat rakyat Golkar selalu di depan.

“Namun kalau kebijakannya tidak menguntungkan rakyat Golkar juga paling depan untuk mengkritisi, maka Golkar ini bisa dianggap sebagai sparing Patner yang objektif di pemerintahan hari ini,” tandasnya.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60