DPRD Kota Gorontalo Buka Gerai Vaksinasi

READ.ID – Dalam rangka mempercepat Vaksinasi, Anggota DPRD Kota Gorontalo, Irwan Hunawa membuka gerai vaksinasi di kediamannya yang ada di Kelurahan Huangobotu, Kecamatan Dungingi, Selasa (14/9/2021).

Irwan Hunawa mengatakan, gerai vaksin tersebut bertujuan untuk menggerakkan masyarakat agar antusias melakukan vaksinasi. Agar nantinya, akan terbentuk kekebalan imunitas.

“Nah, alhamdulillah hari ini masyarakat mulai sadar untuk melakukan vaksinasi, kami juga sebagai pemerintah selalu mengajak mengingatkan,” kata Irwan.

Irwan menambahkan, pada vaksinasi kali ini ia menargetkan ratusan masyarakat agar bisa divaksin. Kalau tidak tercapai pada hari ini maka akan dibuka di tempat-tempat lain.

“Insyaallah, kami masih tetap membuka, dan melihat apakah kondisi masyarakat masih ada yang ingin di vaksin, kami masih tetap melayani,” ujarnya.

“Untuk itu, saya mengajak semua elemen untuk saling membantu menggerakkan dan memberitakan hal-hal yang positif, agar masyarakat lebih banyak lagi mengikuti vaksinasi,” tandasnya.