DPRD Kota Gorontalo Dapil IV Laksanakan Reses Masa Sidang Ketiga Tahun 2022

Dapil IV

banner 468x60

READ.ID – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo Daerah Pemilihan (Dapil) IV Kota Timur dan Dumbo Raya telah memulai melaksanakan Reses masa sidang ketiga tahun 2022.

Anggota DPRD Kota Gorontalo Sucipto Kadir mengungkapkan, pada awal reses, mereka yang berasal dari daerah pemilihan (dapil) IV yakni Kota Timur dan Dumbo Raya telah mengunjungi beberapa kelurahan yang ada di kecamatan kota timur.

banner 468x60

“Alhamdulillah kami telah melaksanakan reses di kecamatan kota timur. Disitu kami mengunjungi beberapa kelurahan sekaligus meninjau ke lapangan apa yang menjadi aspirasi masyarakat” ungkap Sucupto Kadir

Sucipto menuturkan bahwa ada beberapa aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat diantaranya mengenai masalah saluran, masalah bantuan sosial serta masalah pohon yang dinilai masyarakat berpotensi menyebabkan kecelakaan, serta pengaspalan jalan.

Lebih lanjut ia mengatakan, dirinya beserta anggota DPRD Kota Gorontalo lainnya serta dibantu oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Gorontalo telah menjelaskan kepada masyarakat terhadap aspirasi mereka.

“Dan alhamdulillah kami dari pihak DPRD maupun dari OPD yang hadir pada reses tersebut telah menjelaskan serta menerima aspirasi dari masyarakat untuk kemudian dapat ditindaklanjuti bersama-sama” tandasnya

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60