DPRD Minta Kepastian Penyelesaian Proyek Jl Nani Wartabone

READ.ID – Anggota DPRD Kota Gorontalo, Ariston Tilameo meminta pemerintah setempat untuk segera melakukan kajian terhadap progres pekerjan Jl Nani Wartabone.

Kajian tersebut dilakukan untuk mengukur sejauh mana upaya pemerintah dalam menyelesaikan pekerjaan jalan yang realisasinya terbilang baru sekitar 57 persen itu.

“Kami harap kajian ini secepatnya dilakukan, karena tidak lama lagi akan melewati batas waktu yang diberikan,” ujar Ariston.

Menurutnya, pekerjaan jalan ini telah membawa dampak terhadap penurunan ekonomi masyarakat sekitar terlebih bagi para pelaku UMKM yang menempati sepanjang jalan.

“Kalau memang pekerjaan tidak selesai tahun ini maka kita akan usulkan anggaran di tahun 2023 untuk kompensasi bagi masyarakat yang terdampak,” terangnya.

Meski kata Ariston, pihak pemerintah setempat mengaku optimis untuk dapat menyelesaikan pembangunan jalan tersebut. Namun perlu diyakinkan apa langkah-langkah yang dibuat.

“Jangan hanya sekedar yakin tanpa ada langkah-langkah yang diambil. Kita akan liat nanti perkembangannya,” tukas Ariston.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60