DPRD Provinsi Gorontalo Pastikan Pengerjaan Jalan Tilongkabila Selesai Akhir Tahun

Jalan Tilongkabila

READ.ID – Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Daerah Pemilihan Kabupaten Bone Bolango, melakukan pemantauan terhadap pembangunan jalan di Desa Bongohulawa Kecamatan Tilongkabila, Kamis (11/11/2021).

Pemantauan pembangunan jalan di Tilongkabila tersebut, dalam rangka kegiatan reses masa persidangan pertama tahun 2021, juga diikuti oleh Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Yeyen Sidiki dan Faisal Hulukati.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Moh. Kris Wartabone menyampaikan, tujuan dari kunjungan ini, adalah memastikan bahwa pengerjaan pembangunan jalan tersebut, dapat diselesaikan sebelum akhir anggaran tahun 2021.

Menurut Moh. Kris Wartabone, dari penjelasan pihak Dinas PUPR sendiri, yakni sesuai dengan PPTK, pengerjaan jalan tersebut sudah memenuhi.

Namun, kata Moh. Kris Wartabone, terdapat jembatan yang merupakan pintu masuk, harus dapat diperlebar atau disesuaikan dengan kondisi jalan.

Hal ini dimaksudkan, agar akses masuk kenderaan besar, seperti mobil truk bisa masuk melewati jalan, yang merupakan akses untuk budidaya ikan dan pertanian, terang politisi PDIP ini.

“Intinya, dari hasil pemantauan kami, pengerjaan jalan tersebut, ditargetkan segera selesai pada akhir bulan Desember nanti”, tandasnya.

(Rinto/Read)