DPRD Provinsi Gorontalo Siap Kawal Aspirasi Warga Kelurahan Bugis

DPRD Provinsi Gorontalo

READ.ID – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo, siap mengawal aspirasi yang disampaikan warga Kelurahan Bugis, Kecamatan Dumbo Raya, Kota Gorontalo.

Hal ini ditegaskan oleh anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Indriani Dunda, dalam kegiatan reses masa persidangan ketiga, Selasa (24/8/2021).

Wakil rakyat dari partai Nasdem ini menyampaikan, terkait aspirasi dan keluhan yang disampaikan warga Kelurahan Bugis, akan segera ditindaklanjuti.

Aspirasi itu, kata Indri, di antaranya warga setempat mengharapkan agar Kelurahan Bugis, tidak masuk dalam kawasan kumuh.

Tidak hanya itu, warga yang hadir juga, meminta pembangunan saluran air, serta perbaikan jalan rusak yang sudah beberapa tahun, namun belum juga diperbaiki.

“Olehnya, melalui Program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) yang digagas pemerintah, kawasan ini akan menjadi lebih baik,” ungkap Indri.

Lebih lanjut, Indri menjelaskan, pihaknya akan mengawal program pembangunan di Kota Gorontalo. Serta, akan menampung aspirasi warga setiap pelaksanaan reses.

Menurutnya, ketika program ini berhasil dilaksanakan, maka seluruh warga diharapkan dapat menjaga bersama-sama, agar Kota Gorontalo menjadi lebih baik kedepan, sehingga menarik warga dari luar untuk berkunjung.

“Untuk itu, melalui pelaksanaan reses kali ini, sama-sama kita mendengar aspirasi dan keluhan mereka,” tandasnya. (Rinto/Read)