DPRD Provinsi Gorontalo Tanggapi Progres Pembangunan Pasar Sentral

Pasar Sentral Gorontalo

READ.ID – Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo Thomas Mopili, menanggapi soal progres dari program revitalisasi pembangunan pasar sentral.

pahlawan

Hal ini dikatakan Thomas usai memimpin rapat dengar pendapat bersama Balai Prasarana Pemukiman dan Balai Pelaksana Pemilihan Jasa Konstruksi wilayah Gorontalo, Senin (18/10/2021).

Thomas Mopili mengatakan, dalam rapat kali ini, pihaknya meminta laporan atas progres pengerjaan revitalisasi Pasar Sentral yang diketahui sempat tertunda satu tahun.

“Nah, laporan yang kami terima dalam rapat ini, terungkap bahwa pengerjaan tersebut telah mencapai target pelaksanaan sebesar 1,52 persen, dari sebelumnya hanya 0,62 persen,” sebut Thomas.

Ia menilai, target tersebut merupakan kabar gembira. Sebab, jika ada sebagian gedung yang telah selesai dikerjakan, maka kemungkinan akan ada para pedagang yang akan menempatinya.

“Jadi, hal ini cukup menyenangkan, sebab tidak ada lagi kekhawatiran disitu. Serta mudah-mudahan, pada Desember nanti, sudah dapat dimanfaatkan,” tandasnya.

(Rinto/Read)