DPRD: PUPR Kota Gorontalo diminta perhatikan Kualitas Pekerjaan Infrastruktur

kualitas pekerjaan infrastruktur

READ.ID – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo, Heriyanto Thalib meminta kepada Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Gorontalo, untuk memperhatikan kualitas pekerjaan infrastruktur.

Hal tersebut ia sampaikan, mengingat ada pekerjaan pembangunan yang dilaksanakan tahun anggaran 2021, di Kelurahan Biawu Kecamatan Kota Selatan Kota Gorontalo yang dikeluhkan oleh masyarakat setempat.

Anggota Komisi A itu mengatakan OPD pelaksana pekerjaan dapat memperhatikan setiap pekerjaan dengan harapan infrastruktur yang dikerjakan sesuai standar yang kualitas, agar masyarakat puas memanfaatkannya.

“Saya berharap kepada OPD terkait agar dapat meningkatkan kinerjanya dalam pengawasan pembangungan infrastruktur” Kata Heriyanto Thalib.

Menurutnya pekerjaan tersebut seperti dikerjakan secara tergesa-gesa, sehingga masyarakat mengeluhkan hasil pekerjaan dan mendapati hasil yang kurang memuaskan.

Namun setelah dilakukan komunikasi dengan pihak Dinas PUPR Kota Gorontalo, itu mendapat tanggapan dimana akan memperbaiki hal yang dikeluhkan masyarakat tersebut.

“Alhamdulillah pihak dinas akan melihat dan memperbaiki apa yang dikeluhkan oleh masyarakat,” pungkasnya.