Dua Anggota Ditreskrimum Polda Gorontalo Berprestasi Diberikan Penghargaan

Anggota Ditreskrimum Berprestasi Diberikan Penghargaan

banner 468x60

READ.ID – Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Gorontalo Kombes Pol. Nur Santiko, SIK, MH memberikan penghargaan kepada 2 anggotanya yang berprestasi dalam menjalankan tugasnya selama bulan Januari 2024, Selasa (06/02/24).

Penghargaan diberikan kepada IPTU Pranti Natalia Olii, SH selaku Panit Subdit IV Ditreskrimum Polda Gorontalo yang berhasil menyelesaikan 3 kasus selama bulan Januari 2024.

banner 468x60

Anggota lain yang mendapatkan penghargaan yakni Brigadir Isa Budiman, SH yang berhasil nilai tertinggi aktivitas E-MP.

Dalam kesempatannya, Kombes Pol. Nur Santiko mengucapkan terimakasih terhadap anggotanya dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. Dirinya berharap pemberian penghargaan ini bisa dijadikan motivasi kepada personel lainnya untuk bisa bekerja lebih baik lagi, untuk memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat.

Lebih lanjut Nur Santiko berpesan kepada seluruh personel untuk meningkatkan kinerja dengan sebaik-baiknya serta membangun sinergitas dalam menjalankan tugas dengan penuh amanah.

“Saya berharap pemberian penghargaan ini dapat memotivasi seluruh personel untuk berlomba dan lebih semangat lagi dalam meningkatkan kinerja, loyalitas dan pengabdiannya Polri kepada masyarakat,” pungkasnya.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60