Dua Anggota PPS di Kota Gorontalo Diganti

Dua Anggota PPS Kota Gorontalo Diganti

READ.ID – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Gorontalo, Mario Nurkamiden melantik dua orang anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk Pilgub Gorontalo dan Pilwako Gorontalo 2024, Jumat (7/6/2024) di Aula Rumah Pintar Pemilu Mootinelo KPU Kota Gorontalo.

Pelaksanaan pelantikan tersebut dihadiri oleh anggota KPU Kota Gorontalo, Sekretaris KPU Kota Gorontalo, Bawaslu Kota Gorontalo, Ketua dan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kota Barat, serta Ketua dan Anggota PPK Kota Tengah.


banner 468x60

Selain itu, turut hadir Ketua dan Anggota PPS Kelurahan Dembe I, Kecamatan Kota Barat, serta Ketua dan Anggota PPS Kelurahan Liluwo, Kecamatan Kota Tengah.

“Kami berharap anggota PPS yang dilantik untuk bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya,” ungkap Ketua KPU kota Gorontalo, Mario Nurkamiden.

Pelantikan penggantian ini dilakukan mengingat dua anggota PPS sebelumnya telah mengundurkan diri.

Diharapkan dengan adanya pelaksanaan penggantian anggota PPS ini, tidak dapat merubah alur secara sistematis dalam pelaksanaan pilkada serentak nantinya serta bisa menciptakan kondisi pemilihan yang aman, jujur dan adil.

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60
banner 728x90