Dukung Pembinaan Mental Siswa, Marten Taha Serahkan Bantuan Dana Hibah di Masjid SMK Negeri 1 Gorontalo

 

READ.ID- Wali Kota Marten Taha menyerahkan dana hibah kepada pihak Masjid Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Gorontalo, usai melaksanakan Salat Jumat bersama, Jumat (28/10/2022).

Dihadapa para jamaah masjid, Wali Kota mengaku senang atas keberadaan masjid SMK Negeri 1 Gorontalo ini. Sebab, kata Wali Kota, kehadiran masjid ini sendiri, sebagai pembinaan mental bagi para siswa/siswi.

“Intinya, saya merasa senang dapat Salat Jumat di sini, terlebih lagi di sekolah ini ada Masjid pembinaan mental“, tutur Marten Taha.

Untuk itu, Wali Kota pun meminta agar dimasing-masing sekolah yang ada di Kota Gorontalo, harus memiliki tempat ibadah, yang digunakan sekaligus sebagai tempat pembinaan mental bagi para siswa/siswi.

Menurut Wali Kota, hal ini penting dilakukan untuk membina karakter siswa. Tidak hanya itu, siswa juga bukan hanya sekadar mengisi otak mereka dengan Iptek, tetapi juga mengisi hati mereka dengan nilai-nilai agama.

“Harapannya, para siswa-siswi ini menjadi orang-orang cerdas dan baik, serta beriman dan bertakwa”, pesannya. (Rinto/Read)

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60