Enam Orang Jadi Korban Pohon Tumbang di Limboto

Korban Pohon Tumbang

READ.ID – Enam orang jadi korban pohon tumbang di Kelurahan Tenilo Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo, Selasa (30/11), dua diantaranya dilarikan ke Rumah Sakit Sunda Limboto.

Dari informasi yang berhasil dihimpun oleh Read.Id, pohon tumbang sekitar jam empat sore tepat di jalan trans Sulawesi dengan menimpa dua unit kendaraan beroda tiga (bentor) dengan enam korban yang merupakan satu pengendara bentor bernama Yusuf dengan membawa tiga penumpang dari arah Isimu ke arah Limboto, sedangkan satu pengendara bentor bernama Fendi dengan membawa satu penumpang dari arah Limboto ke Isimu.

Akibat kejadian tersebut, dua korban masing-masing merupakan penumpang dari bentor dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Dr. M.M. Dunda Limboto.

Menurut keterangan dari pihak rumah sakit, kedua korban bernama Hayati Ahmad (39) dan Wisna Payuyu (33) mengalami luka-luka pada bagian wajah dengan beberapa keluhan sakit dibeberapa area tubuh.

“Kondisi korban sadar, namun dengan beberapa luka dibagian wajah serta beberapa keluhan sakit pada bagian tubuhnya,” ujar Lukman Sudin yang merupakan pegawai rumah sakit.

Sampai berita ini dimuat, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian maupun dari pihak Dinas Lingkungan Hidup (DLH).

Penulis: Lis Purnama