Fakultas Hukum UNG dan USAKTI Perkuat Implementasi Program Permata Merdeka

UNG USAKTI

READ.ID – Dekan fakultas hukum Universitas Trisakti (USAKTI) didampingi sejumlah pejabat fakultas melalukan kunjungan ke Fakultas Hukum Universitas Negeri Gorontalo (UNG).

Kunjungan ke kampus kerakyatan UNG dalam rangka penguatan implementasi program permata merdeka Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM).

Dekan FH UNG Prof. Fenty Puluhulawa, M.Hum menyambut baik kunjungan dari jajaran pimpinan FH USAKTI.

Kesempatan ini menurutnya menjadi momen untuk mempererat komunikasi dan silaturahmi antar kedua institusi, untuk dapat saling berkolaborasi dalam mengimplementasikan program permata merdeka MBKM.

“Ini menjadi kesempatan untuk berdiskusi rencana kedepan dengan melakukan kerjasama, baik itu di bidang akademik, penelitian maupun review artikel,” ungkap Prof. Fenty Puluhulawa.

Dari hasil pertemuan tersebut kata Prof. Fenty Puluhulawa, kolaborasi antara FH USAKTI dan UNG akan lebih diperkuat dengan dilakukannya tindak lanjut melalui penandatanganan perjanjian kerjasama.

“Kerjasama ini akan sangat penting dalam penguatan kapasitas kedua lembaga khususnya dalam mengimplementasikan program tridharma perguruan tinggi,” pungkasnya.