Fakultas Ilmu Pendidikan UNG Terbaik Kedua KPMI Tingkat Nasional

Fakultas Ilmu Pendidikan

READ.ID – Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Gorontalo menjadi salah satu fakultas terbaik, pada Kompetisi Pedagog Muda Indonesia (KPMI) tingkat Nasional tahun 2022 yang dilaksanakan di UNG.

Kompetisi antar mahasiswa FIP perguruan tinggi LPTK yang tergabung dalam Forum Ilmu Pendidikan-Jurusan Ilmu Pendidikan (FIP-JIP), mengukuhkan FIP UNG sebagai terbaik kedua hanya kalah dari Universitas Negeri Malang yang berada di peringat pertama.

Atas keberhasilan tersebut Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan Dr. Arwildayanto, M.Pd, memberikan apresiasi kepada mahasiswanya yang telah menunjukkan kemampuan meraih prestasi pada KPMI, yang mengantarkan FIP UNG menduduki peringkat dua terbaik.

“Terima kasih atas pencapaian mahasiswa, prestasi kalian menjadikan FIP UNG sebagai salah satu yang terbaik pada kompetisi ini,” ungkap Arwildayanto.

KPMI tahun 2022 diikuti 455 mahasiswa perwakilan dari 12 perguruan tinggi LPTK, dengan kompetisi pada kegiatan ini terdiri dari 23 cabang lomba meliputi bidang pendidikan, bidang keagamaan serta bidang kesenian.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60