Fikram: Reses DPRD Provinsi Gorontalo Tetap Patuhi Protkes

READ.ID – Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Fikram Salilama, memastikan akan melaksanakan reses di daerah pemilihan (Dapil) I, sesuai dengan rekomendasi dari gubernur, dan menjalankan amanah undang-undang.

Hal ini menyusul, adanya pelaksanaan reses serentak, yang direncanakan akan dimulai pada 24 Agustus 2021 sampai 2 September 2021.

“Tentunya, dalam pelaksanaan reses ini, akan tetap dan taat mematuhi protokol kesehatan (Protkes) Covid-19, mulai dari menyediakan masker, mengatur jarak tempat duduk sejauh satu meter, serta membagikan handsanitizer,” tegas Fikram, saat diwawancarai, Senin (23/8/2021).

Menurut Fikram, dalam pelaksanaan reses ini, pihaknya pun akan tetap memberikan sosialisasi kepada masyarakat soal kepatuhan terhadap Protkes.

“Serta menerima aspirasi-aspirasi masyarakat, untuk ditindaklanjuti,” ucap Fikram Salilama.

Secara rinci, Fikram menjelaskan, dalam pelaksanaan reses nanti, masyarakat yang dihadirkan hanya dibatasi sebanyak 50 orang. Sehingga, kata Fikram, jumlah tersebut sudah memenuhi persyaratan yang berlaku.

“Kegiatan reses ini, boleh dilakukan sesuai dengan aturan, namun jumlahnya hanya terbatas sebanyak 50 orang dalam sehari dan harus mematuhi protokol kesehatan,” imbuh Ketua Fraksi Golkar DPRD Provinsi Gorontalo itu.

(Rinto/Read)