Fikram Salilama Berikan Biaya Transpor bagi Warga yang Ikut Vaksin

READ.ID – Sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat, yang antusias mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Gorontalo Fikram Salilama menyerahkan uang tunai sebagai pengganti biaya transportasi.

Hal ini terlihat, saat masyarakat mendatangi rumah pribadinya, di Kecamatan Hulothalangi, Kota Gorontalo, Sabtu (25/9/2021).

Kepada awak media, Fikram menyatakan, pemberian uang tunai kepada masyarakat tersebut, sebagai strategi untuk mengundang minat dalam mengikuti vaksinasi ini. Bahkan, ia pun telah menyediakan hadiah utama.

“Kami menargetkan ada 250 orang yang akan menerima vaksin. Mengingat, jumlah uang yang disiapkan sebagai pengganti itu jumlahnya terbatas, yakni Rp25 juta,” jelasnya.

Dirinya mengakui, pada pelaksnaan ini, peserta vaksinasi telah melampaui target, yaitu telah mencapai hampir 400 orang,” tambah Fikram.

“Namun, hal ini bukanlah sebuah masalah, karena belum mendapat pengganti transport, tetapi yang penting adalah masyarakat sudah divaksin,” tegasnya.

Dirinya berharap, dengan dilaksanakannya program vaksinasi bagi masyarakat di Provinsi Gorontalo, dapat menyelamatkan warga dari ancaman virus Covid-19, yang hingga kini belum berakhir, pesannya. (Rinto/Read)