FKPPI Pohuwato Bakal Gelar Vaksinasi Massal

FKPPI Pohuwato Bakal Gelar Vaksinasi Massal

READ.ID – Untuk mendukung langkah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pohuwato dalam mencapai target vaksinasi, Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri ABRI (FKPPI) Kabupaten Pohuwato bakal menggelar serbuan vaksinasi massal kepada masyarakat.

Hal tersebut, disampaikan Ketua FKPPI Kabupaten Pohuwato Iwan Adam, setelah mengikuti vaksinasi yang selenggarakan oleh Komando Distrik Militer (Kodim) 1313 Pohuwato, Rabu (15/9/2021)

Iwan menjelaskan, pihaknya mendukung penuh langkah Pemkab Pohuwato dalam pelaksanaan vaksinasi, serta akan turut mengambil bagian guna membantu pemerintah dalam pencapain target yang telah ditentukan.

“InsyaAllah, kami FKPPI akan menghubungi Pemkab Pohuwato, untuk bisa memfasilitasi,”ungkapnya

Selanjutnya, dirinya memberikan berharap, kedepan Pemkab Pohuwato dapat menjadikan vaksinasi sebagai syarat kepada para pelaku usaha didaerah, dalam menjalankan usaha mereka, agar pencapaian vaksinasi dapat memenuhi target.

“Kami memohon untuk pelaku usaha itu pemilik dan pelayanya harus divaksin, karna pengalaman kami sebagai pengusaha kelapa, ternyata di pabrik itu kalau tidak memiliki kartu vaksin sopir disuruh pulang, padahal mereka mau menjual tetapi kalau tidak membawa kartu vaksin, berapapun banyaknnya itu akan ditolak,”pungkasnya

(JK/Read)