Forum Puspa Pohuwato Serahkan Paket Usaha Kepada 60 Anggota PEKKA

paket usaha

READ.ID – Forum Partisipasi Publik Untuk Kesejahteraan Perempuan dan Anak (Puspa) Kabupaten Pohuwato, menyerahkan bantuan paket usaha kepada 60 anggota Perempuan Kepala Keluarga (PEKKA) Kecamatan Marisa dan Buntulia.

Bantuan paket usaha Kios, pedagang kue dan nasi kuning tersebut, diserahkan Puspa Pohuwato pada pelaksanaan buka puasa bersama anggota PEKKA di Kecamatan Buntulia, Senin (17/04/2023)

Ketua Puspa Kabupaten Pohuwato, Nasir Giasi Menjelaskan, tercatat anggota PEKKA di Kabupaten Pohuwato sebanyak 7.200 Orang yang perlu mendapat bantuan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pohuwato.

Saat ini, disampikan Nasir, melalui Forum Puspa perlahan anggota PEKKA diupayakan bisa memperoleh bantuan usaha untuk menungjang kehidupan sehari-hari.

“Para ibu ibu kepala keluarga ini mulai disentuh dan mendapat bantuan dari Bupati Saipul Mbuinga dan Wabup Suharsi Igirisa, yang diupayakan oleh Forum Puspa,”ungkapnya

Selanjutnya, Nasir mengatakan, program bantuan tersebut juga, merupakan upaya Forum Puspa dalam mendukung terwujudnya Visi Pemerintahan Bupati Saipul Mbuinga dan Wakil Bupati Suharsi Igrisa (SMS) yaitu sehat, maju, dan sejahtera.

Ditambahkan Nasir pula, bantuan paket usah ini tidak hanya akan berhenti saat ini, melaikan diupayakan akan kembali diserahkan kedepannya.

“Walaupun tidak membantu secara totalitas, namun saya berharap bantuan ini bisa meringankan beban ibu ibu, InsyaAllah bantuan ini bukan yang pertama dan terakhir diberikan,”pungkasnya

Baca berita kami lainnya di

Exit mobile version